Hino memberikan kepuasan untuk customer dalam menciptakan truck Hino yang di sesuaikan dengan kebutuhan,memberikan pilihan Hino FM 260 JW 6X4 Truck kargo double gardan tenaga lebih besar,irit bahan bakar ramah pada lingkungan.
Desain yang lebih aerodinamis,hemat bahan bakar,kabin yang nyaman dan juga mudah di kemudikan.
ketahanan,kemampuan dan keamanan berkendaraan ini,mendekatin sebuah kesempurnaan yang kita harapkan. Truck medium Duty 6x4 dengan ruang kargo terpanjang di kelasnya,dengan kemampuan lebih tanggung & komsumsi bahan bakar yang rendah sangat cocok untuk angkutan barang yang bervolume besar
PERFORMA TANGGUH Mesin tangguh: J08E,(OHC) 4 Langkah segaris turbo charge intercooler & HMMS membuat pembakaran lebih sempurna,mesin lebih bertenaga,hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.
PRE AIR CLEANER Sebagai pemisah antara udara,air dan debu membuat udara masuk ke ruang bakar lebih bersih & tidak mengandung air sehingga mesin lebih awet.
TRANSMISI Perbandingan gigi yang di sesuaikan dengan tenaga mesin,membuat truck dapat menanjak mantap dan berakselerasi dengan cepat di jalan menanjak maupun lurus.
PELINDUNG MESIN : Lebih tinggi dan aman,melindungin radiator dari benturan dengan benda lain saat di operasikan pada off road.
CHASSIS KUAT: Chassis tebal dan kuat membuat daya tahan chassis terhadap beban lebih baik dan chassis lebih tahan lama. Power sterring: Maneuver ketika parkir atau belok melalui jalan yang berliku jadi lebih mudah.
SPESIFIKASI
Mekanikal |
Performa |
Kecepatan Maksimum : 86 (km/jam) |
Daya Tanjak (tan Ø) : 47,1 |
Model Mesin |
Model : J08E - UF |
Tipe : Mesin Diesel 4 Langkah Segaris; Direct Injection; Turbo Charge Intercooler |
Tenaga Maksimum (PS/rpm) : 260/2.500 |
Torsi Maksimum (Kgm/rpm) : 76/1.500 |
Jumlah Silinder : 6 |
Diameter x Langkah Piston (mm) : 112 x 130 |
Isi Silinder (cc) : 7.684 |
Kopling |
Tipe : Pelat Kering Tunggal dengan Coil Spring; Hydraulic Operation; Dilengkapi Clutch Booster |
Diameter Cakram : 380 mm |
Transmisi |
Tipe : ZF 9S 1110TD |
Perbandingan Gigi : 12,728 |
C : 12,728 |
ke-1 : 8,829 |
ke-2 : 6,281 |
ke-3 : 4,644 |
ke-4 : 3,478 |
ke-5 : 2,538 |
ke-6 : 1,806 |
ke-7 : 1,335 |
ke-8 : 1,000 |
Mundur 12,040 |
Kemudi |
Tipe : Integral Power Steering |
Minimal Radius Putar : 8,8 m |
Sumbu |
Belakang : Full Floating Type with Hypoid Gear |
Depan : Reverse Elliot, I-Section beam |
Perbandingan Gigi Akhir : 6,428 |
Sistem Penggerak : Rear, 6 x 4 |
Roda & Ban |
Ukuran Rim : 20 x 7,00T - 162 |
Ukuran Ban : 10,00 - 20 - 16PR |
Jumlah Ban : 10 (+1) |
Suspensi |
Depan & Belakang : Rigid Axle dengan Leaf Spring Semi Elliptic; Dilengkapi Single Acting Shock absorber & Trunnion Suspension Type, Rigid Axle dengan Leaf Spring Semi Elliptic |
Sistim Listrik Accu |
Accu : 12V-65Ah x2 |
Dimensi |
Tangki Solar |
Kapasitas : 200 lt |
Dimensi (mm) |
Jarak Sumbu Roda : 5.760 + 1.300 |
Cabin to End : - |
Total Panjang : 11.225 |
Total Lebar : 2.450 |
Total Tinggi : 2.700 |
Lebar Jejak Depan : 1.930 |
Lebar Jejak Belakang : 1.855 |
Julur Depan : 1.255 |
Julur Belakang : 2.960 |
Berat Chassis (kg) |
Depan : 3.020 |
Belakang : 4.280 |
Berat Kosong : 7.300 |
GVWR / GCWR : 26000 |
Tipe Karoseri |
Mobil Boks/Bak |
Mesin Derek |
Tangki High Blow |
Tangki |
Bak Terbuka |
Mobil Derek |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar