Rabu, 19 Maret 2014

HINO RANGER FM 260 JW


Hino memberikan kepuasan untuk customer dalam menciptakan truck Hino yang di sesuaikan dengan kebutuhan,memberikan pilihan Hino FM 260 JW 6X4 Truck kargo double gardan tenaga lebih besar,irit bahan bakar ramah pada lingkungan.
Desain yang lebih aerodinamis,hemat bahan bakar,kabin yang nyaman dan juga mudah di kemudikan.
ketahanan,kemampuan dan keamanan berkendaraan ini,mendekatin sebuah kesempurnaan yang kita harapkan. Truck medium Duty 6x4 dengan ruang kargo terpanjang di kelasnya,dengan kemampuan lebih tanggung & komsumsi bahan bakar yang rendah sangat cocok untuk angkutan barang yang bervolume besar
PERFORMA TANGGUH Mesin tangguh: J08E,(OHC) 4 Langkah segaris turbo charge intercooler & HMMS membuat pembakaran lebih sempurna,mesin lebih bertenaga,hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.
PRE AIR CLEANER Sebagai pemisah antara udara,air dan debu membuat udara masuk ke ruang bakar lebih bersih & tidak mengandung air sehingga mesin lebih awet.
TRANSMISI Perbandingan gigi yang di sesuaikan dengan tenaga mesin,membuat truck dapat menanjak mantap dan berakselerasi dengan cepat di jalan menanjak maupun lurus.
PELINDUNG MESIN : Lebih tinggi dan aman,melindungin radiator dari benturan dengan benda lain saat di operasikan pada off road.
CHASSIS KUAT: Chassis tebal dan kuat membuat daya tahan chassis terhadap beban lebih baik dan chassis lebih tahan lama. Power sterring: Maneuver ketika parkir atau belok melalui jalan yang berliku jadi lebih mudah.
SPESIFIKASI 

Mekanikal
Performa
Kecepatan Maksimum : 86 (km/jam)
Daya Tanjak (tan Ø) : 47,1
Model Mesin
Model : J08E - UF
Tipe : Mesin Diesel 4 Langkah Segaris; Direct Injection; Turbo Charge Intercooler
Tenaga Maksimum (PS/rpm) : 260/2.500
Torsi Maksimum (Kgm/rpm) : 76/1.500
Jumlah Silinder : 6
Diameter x Langkah Piston (mm) : 112 x 130
Isi Silinder (cc) : 7.684
Kopling
Tipe : Pelat Kering Tunggal dengan Coil Spring; Hydraulic Operation; Dilengkapi Clutch Booster
Diameter Cakram : 380 mm
Transmisi
Tipe : ZF 9S 1110TD
Perbandingan Gigi : 12,728
C : 12,728
ke-1 : 8,829
ke-2 : 6,281
ke-3 : 4,644
ke-4 : 3,478
ke-5 : 2,538
ke-6 : 1,806
ke-7 : 1,335
ke-8 : 1,000
Mundur 12,040
Kemudi
Tipe : Integral Power Steering
Minimal Radius Putar : 8,8 m
Sumbu
Belakang : Full Floating Type with Hypoid Gear
Depan : Reverse Elliot, I-Section beam
Perbandingan Gigi Akhir : 6,428
Sistem Penggerak : Rear, 6 x 4
Roda & Ban
Ukuran Rim : 20 x 7,00T - 162
Ukuran Ban : 10,00 - 20 - 16PR
Jumlah Ban : 10 (+1)
Suspensi
Depan & Belakang : Rigid Axle dengan Leaf Spring Semi Elliptic; Dilengkapi Single Acting Shock absorber & Trunnion Suspension Type, Rigid Axle dengan Leaf Spring Semi Elliptic
Sistim Listrik Accu
Accu : 12V-65Ah x2
Dimensi
Tangki Solar
Kapasitas : 200 lt
Dimensi (mm)
Jarak Sumbu Roda : 5.760 + 1.300
Cabin to End : -
Total Panjang : 11.225
Total Lebar : 2.450
Total Tinggi : 2.700
Lebar Jejak Depan : 1.930

Lebar Jejak Belakang : 1.855
Julur Depan : 1.255
Julur Belakang : 2.960
Berat Chassis (kg)
Depan : 3.020
Belakang : 4.280
Berat Kosong : 7.300
GVWR / GCWR : 26000
Tipe Karoseri
Mobil Boks/Bak
Mesin Derek
Tangki High Blow
Tangki
Bak Terbuka
Mobil Derek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar