HINO FM 320 PD Desain yang lebih aerodinamis,hemat bahan bakar,kabin yang nyaman dan juga mudah di kemudikan.ketahanan,kemampuan dan keamanan berkendaraan ini,mendekatin sebuah kesempurnaan yang kita harapkan.
Truck medium Duty 6X4 dengan ruang kargo terpanjang di kelasnya,dengan kemampuan lebih tanggung & komsumsi bahan bakar yang rendah sangat cocok untuk angkutan barang yang bervolume besa
r PERFORMA TANGGUH Mesin tangguh: J08E,(OHC) 4 Langkah segaris turbo charge intercooler & HMMS membuat pembakaran lebih sempurna,mesin lebih bertenaga,hemat bahan bakar dan ramah lingkungan
. PRE AIR CLEANER Sebagai pemisah antara udara,air dan debu membuat udara masuk ke ruang bakar lebih bersih & tidak mengandung air sehingga mesin lebih awet. TRANSMISI Perbandingan gigi yang di sesuaikan dengan tenaga mesin,membuat truck dapat menanjak mantap dan berakselerasi dengan cepat di jalan menanjak maupun lurus.
PELINDUNG MESIN : Lebih tinggi dan aman,melindungin radiator dari benturan dengan benda lain saat di operasikan pada off road. CHASSIS KUAT: Chassis tebal dan kuat membuat daya tahan chassis terhadap beban lebih baik dan chassis lebih tahan lama
Power sterring: Maneuver ketika parkir atau belok melalui jalan yang berliku jadi lebih mudah.
STIFFNER : Penambahan plat di atas chassis menambah kemampuan serta daya tahan chassis terhadap beban menjadi lebih baik.
VELG Besar: dengan velg 7,50v-165 yang besar menambah kestabilan dan kekuatan,serta celah offset lebih besar mengurangin panas pada roda akibat gesekan.
PELINDUNG BRAKE CHAMBER: Menjadikan brake chamber lebih aman dari benturan atau batu sehingga lebih kuat terhadapbenturan dengan jalan yang kita lewati.
Mekanikal |
Performa |
Kecepatan Maksimum : 94 (km/jam) |
Daya Tanjak (tan Ø) : 32,5 |
Model Mesin |
Model : P11C-UB |
Tipe : Mesin Diesel 4 Langkah Segaris, Direct Injection; Turbo Charge Intercooler |
Tenaga Maksimum (PS/rpm) : 320 / 2.150 |
Torsi Maksimum (Kgm/rpm) : 115 / 1.500 |
Jumlah Silinder : 6 |
Diameter x Langkah Piston (mm) : 122 x 150 |
Isi Silinder (cc) : 10.520 |
Kopling |
Tipe : Pelat Kering Tunggal dengan Coil Spring; Hydraulic Operation; Dilengkapi Clutch Booster |
Diameter Cakram : 430 mm |
Transmisi |
Tipe : M009 |
Perbandingan Gigi : - |
C : 10,178 |
ke-1 : 6,986 |
ke-2 : 5,063 |
ke-3 : 3,636 |
ke-4 : 2,633 |
ke-5 : 1,921 |
ke-6 : 1,392 |
ke-7 : 1,000 |
ke-8 : 0,724 |
Mundur 9,874 |
Kemudi |
Tipe : Integral Power Steering |
Minimal Radius Putar : 9,4 m |
Sumbu |
Belakang : Full Floating Type with Hypoid Gear |
Depan : Reverse Elliot, I Section Beam |
Perbandingan Gigi Akhir : 6,428 |
Sistem Penggerak : Rear, 6 x 4 |
Roda & Ban |
Ukuran Rim : 20 x 7,50 V-165 |
Ukuran Ban : 11,00R - 20 - 18PR |
Jumlah Ban : 10 (+1) |
Suspensi |
Depan & Belakang : Rigid Axle dengan Leaf Spring Semi Elliptic; Dilengkapi Single Acting Shock Absorber & Rigid Axle dengan Leaf Spring Semi Elliptic |
Sistim Listrik Accu |
Accu : 12V-65Ah x 2 |
Dimensi | Tangki Solar | Kapasitas : 200 lt | Dimensi (mm) | Jarak Sumbu Roda : 4.130 + 1.300 | Cabin to End : - | Total Panjang : 8.480 | Total Lebar : 2.455 | Total Tinggi : 2.845 | Lebar Jejak Depan : 1.925 | Lebar Jejak Belakang : 1.860 | Julur Depan : 1.255 | Julur Belakang : 1.795 | Berat Chassis (kg) | Depan : 3.450 | Belakang : 4.300 | Berat Kosong : 7.750 | GVWR / GCWR : 26000 |
|
|
Tidak ada komentar:
Posting Komentar