Rabu, 19 Maret 2014

HINO RANGER FM 320 PD


HINO FM 320 PD Desain yang lebih aerodinamis,hemat bahan bakar,kabin yang nyaman dan juga mudah di kemudikan.ketahanan,kemampuan dan keamanan berkendaraan ini,mendekatin sebuah kesempurnaan yang kita harapkan.
Truck medium Duty 6X4 dengan ruang kargo terpanjang di kelasnya,dengan kemampuan lebih tanggung & komsumsi bahan bakar yang rendah sangat cocok untuk angkutan barang yang bervolume besa
PERFORMA TANGGUH Mesin tangguh: J08E,(OHC) 4 Langkah segaris turbo charge intercooler & HMMS membuat pembakaran lebih sempurna,mesin lebih bertenaga,hemat bahan bakar dan ramah lingkungan
. PRE AIR CLEANER Sebagai pemisah antara udara,air dan debu membuat udara masuk ke ruang bakar lebih bersih & tidak mengandung air sehingga mesin lebih awet. TRANSMISI Perbandingan gigi yang di sesuaikan dengan tenaga mesin,membuat truck dapat menanjak mantap dan berakselerasi dengan cepat di jalan menanjak maupun lurus.
PELINDUNG MESIN : Lebih tinggi dan aman,melindungin radiator dari benturan dengan benda lain saat di operasikan pada off road. CHASSIS KUAT: Chassis tebal dan kuat membuat daya tahan chassis terhadap beban lebih baik dan chassis lebih tahan lama
Power sterring: Maneuver ketika parkir atau belok melalui jalan yang berliku jadi lebih mudah.
STIFFNER : Penambahan plat di atas chassis menambah kemampuan serta daya tahan chassis terhadap beban menjadi lebih baik.
VELG Besar: dengan velg 7,50v-165 yang besar menambah kestabilan dan kekuatan,serta celah offset lebih besar mengurangin panas pada roda akibat gesekan.
PELINDUNG BRAKE CHAMBER: Menjadikan brake chamber lebih aman dari benturan atau batu sehingga lebih kuat terhadapbenturan dengan jalan yang kita lewati.

Mekanikal
Performa
Kecepatan Maksimum : 94 (km/jam)
Daya Tanjak (tan Ø) : 32,5
Model Mesin
Model : P11C-UB
Tipe : Mesin Diesel 4 Langkah Segaris, Direct Injection; Turbo Charge Intercooler
Tenaga Maksimum (PS/rpm) : 320 / 2.150
Torsi Maksimum (Kgm/rpm) : 115 / 1.500
Jumlah Silinder : 6
Diameter x Langkah Piston (mm) : 122 x 150
Isi Silinder (cc) : 10.520
Kopling
Tipe : Pelat Kering Tunggal dengan Coil Spring; Hydraulic Operation; Dilengkapi Clutch Booster
Diameter Cakram : 430 mm
Transmisi
Tipe : M009
Perbandingan Gigi : -
C : 10,178
ke-1 : 6,986
ke-2 : 5,063
ke-3 : 3,636
ke-4 : 2,633
ke-5 : 1,921
ke-6 : 1,392
ke-7 : 1,000
ke-8 : 0,724
Mundur 9,874
Kemudi
Tipe : Integral Power Steering
Minimal Radius Putar : 9,4 m
Sumbu
Belakang : Full Floating Type with Hypoid Gear
Depan : Reverse Elliot, I Section Beam
Perbandingan Gigi Akhir : 6,428
Sistem Penggerak : Rear, 6 x 4
Roda & Ban
Ukuran Rim : 20 x 7,50 V-165
Ukuran Ban : 11,00R - 20 - 18PR
Jumlah Ban : 10 (+1)
Suspensi
Depan & Belakang : Rigid Axle dengan Leaf Spring Semi Elliptic; Dilengkapi Single Acting Shock Absorber & Rigid Axle dengan Leaf Spring Semi Elliptic
Sistim Listrik Accu
Accu : 12V-65Ah x 2
Dimensi
Tangki Solar
Kapasitas : 200 lt
Dimensi (mm)
Jarak Sumbu Roda : 4.130 + 1.300
Cabin to End : -
Total Panjang : 8.480
Total Lebar : 2.455
Total Tinggi : 2.845
Lebar Jejak Depan : 1.925
Lebar Jejak Belakang : 1.860
Julur Depan : 1.255
Julur Belakang : 1.795
Berat Chassis (kg)
Depan : 3.450
Belakang : 4.300
Berat Kosong : 7.750
GVWR / GCWR : 26000
Tipe Karoseri


Dump
Description: http://hino.co.id/assets/themes/webarq/images/material/symbol_spek_01.png

Tidak ada komentar:

Posting Komentar